Mahasiswi Cantik Tewas Kamar Guest House, Keluarga Tolak Otopsi 

Mahasiswi Cantik Tewas Kamar Guest House, Keluarga Tolak Otopsi 
Seorang perempuan berusia 20 tahun dikabarkan meregang nyawa di sebuah Guest House Samudra Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel, Minggu (21/10) siang tadi. 

RIAUSKY.COM - Seorang perempuan berusia 20 tahun dikabarkan meregang nyawa di sebuah Guest House Samudra Kecamatan Banjarmasin Tengah Kalsel, Minggu (21/10) siang tadi.

Perempuan tersebut berinisial SH (20). Ia yang merupakan warga Jalan Seberang Mesjid Gang III Kelurahan Seberang Mesjid juga adalah seorang mahasiswi.

Belum diketahui jelas penyebab meninggaldunianya gadis berusia 20 tahun itu. Namun berdasarkan informasi diperoleh, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Farda Amalia, yang merupakan teman korban.

Siti Hajar semula ditemukan telah tak bernyawa di sebuah kamar nomor 217 lantai dua Guest House Samudra, Minggu sekitar pukul 12.30 kemarin.

Sehingga atas kejadian tersebut anggota Polsek Banjarmasin Tengah yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian. Meskipun setiba di lokasi, ia tak kunjung menemuinya karena jenazah sudah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penyebab kematian yang bersangkutan.

"Kami juga sudah mencoba membujuk keluarga yang bersangkutan agar putrinya dilakukan otopsi, namun ditolak," jelasnya seperti dilansir Tribunnews.com. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index